Tertarik Busana Berbahan Lace?



Kesan feminin selalu dihadirkan oleh bahan renda atau lace. Sentuhan bahan renda di busana model apapun akan memberi tampilan lembut dan memikat. Sepanjang tahun 2012 dan 2013, lace menjadi 'it looks fabric' bagi koleksi rancangan para desainer ternama di antaranya Elie Saab
serta Dolce&Gabbana.Aplikasi renda pada busana dinilai memerlukan penempatan yang pas dan khusus sehingga tidak terlihat berlebih. Tak pelak, detail renda sangat identik pada busana pesta malam, gaun pengantin atau busana formil. Berikut panduan busana berbahan lace.  Bagaimana memilih dress renda yang tepat Seperti bahan lainnya, busana berenda haruslah disesuaikan dengan bentuk tubuh. Pilihan warna hitam direkomendasikan bagi wanita pemilik lengan, dada atau pinggul besar. Untuk wanita bertubuh langsung, dress renda dengan jenis, model dan ukuran apapun tentu akan cocok dikenakan.Renda harus dikenakan bersama? Busana berenda memiliki strukstur susunan bentuk dan benang yang indah, sehingga tidak membutuhkan penambahan detail apapun. Anda bisa melengkapi tampilan busana berenda dengan ragam model sepatu hak tinggi yang dilengkapi tas model clutch atau satchel. Cobalah bereksperimen dengan luaran jaket kulit dan sepatu boots model chunky.
Renda untuk kesan Boho-Chic Jika Anda penyuka tampilan bohemian, rok panjang model A-line warna krem bisa menjadi pilihan. Padukan dengan atasan polos tanpa lengan model simpel dari bahan yang lain. Untuk alas kaki, sandal model T-bar atau sepatu boots semata kaki warna senada adalah padanan yang pas. Tambahkan aksesori gelang berukuran besar sebagai pendukung busana bernuansa bohemian.
Renda untuk glamor Terapkan renda di bagian kerah dada atau lengan di sackdress warna hitam, merah, putih atau biru navy. Tambahkan kalung emas dan anting berukuran panjang atau besar sebagai aksesori gaya agar busana renda Anda tidak tampil berlebihan.
 Sebagai alternatif, Anda bisa menambahkan detail sequin, manik-manik atau mutiara di busana renda pesta. Maksimalkan busana renda tersebut dengan pilihan tatatan rambut yang pas, misalnya up do (diangkat ke atas) atau model semi keriting berombak yang jatuh pas di bagian telinga.



Renda untuk busana kantor Jika Anda memutuskan mengaplikasikan renda di busana kantor, pilih renda model simpel dengan potongan klasik. Selain itu, aplikasi renda dapat diterapkan di bawahan model rok pensil atau celana model pipa yang dipadukan dengan kemeja polos dari bahan satin atau sifon. Khusus untuk warna, pilih warna netral yang tidak terlalu gelap, dan juga tidak terlalu pucat.
Renda untuk busana koktail Khusus busana koktail, Anda dapat memilih renda dengan pola apapun. Beri sentuhan gaya dengan siluet busana seperti A-line, Y-line, S-line, rok model flare, atau aksen cut out di bagian lengan dan punggung.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=