Mau Tampil Gaya di Festival Musik?


Anda salah satu penikmat konser musik? Jika iya, Anda membutuhkan busana yang tepat untuk datang ke acara festival musik yang umumnya digelar di tempat terbuka. Kuncinya, harus nyaman untuk dikenakan di cuaca tropis dan tidak terlihat berlebihan 
Fringe Tahun ini, aksen fringe terlihat di semua festival musik yang digelar di luar negeri. Padukan busana dan aksesori apapun dengan fringe.  Mulai dari luaran fringe, tas selempang model fringe, atau celana pendek model fringe. Pastikan, aksen fringe hadir dalam palet warna polos, sehingga tetap berkesan simpel, edgy dan chic.
Swimsuit Untuk gaya berani, kenakan swimsuit seperti swim bra dibalik celana jeans denim Anda. Tambahkan luaran model loose warna cerah yang disertai kacamata hitam model wayfarer.
Ankle Boots Alas kaki merupakan bagian paling penting demi menunjang penampilan. Sepatu boots jenis ankle atau low knee, bisa menjadi pilihan gaya. Pilih boots berbahan suede yang nyaman dikenakan, jika festival musik diadakan di lapangan terbuka, pilih warna hitam atau cokelat yang tidak mudah kotor.
Jumpsuits Jumpsuit adalah busana festival paling hot dikenakan saat acara musik. Model yang simpel, nyaman sekaligus modis, bisa diaplikasikan dalam pilihan motif aztec, garis-garis atau kotak-kotak.
Topi Unik Jangan lupakan fashion items yang satu ini. Topi menjadi aksesori paling penting tampil gaya ke acara musik. Sesuaikan dengan karakter dan kondisi acara yang akan didatangi. Jika festival musik jazz yang Anda pilih, model topi pet, fedora bisa jadi alternatif gaya. Jika musik pop, RnB, atau hiphop, ragam topi model trucker, kupluk, atau boat hat adalah pilihan yang tepat.



Jeans Kenyamanan di atas segalanya. Dan jeans adalah busana yang paling tepat tanpa terlihat ketinggalan jaman. Padukan dengan atasan kaos model crop atau loose. Tambahkan kalung model simpel warna terang sebagai pelengkap.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=