Bingung Kenakan Busana Warna Tangerine?



Jika ada satu warna yang mungkin paling jarang disukai dan dikenakan oleh wanita, mungkin tangerine adalah salah satunya. Identik dengan warna oranye, sebenarnya tangerine  memiliki spesifikasi yang cukup berbeda dengan warna
oranye pada umumnya.Tangerine  layaknya warna jingga bercampur sedikit warna merah seperti sinar matahari saat akan terbenam. Kesan cerah dari tangerine  seringkali dihindari oleh sebagian wanita di Indonesia. Padahal, wanita berkulit gelap atau sawo matang yang tinggal di iklim tropis cocok mengenakan warna tangerine , baik dalam riasan wajah maupun busana.Sepanjang tahun 2013, lipstik warna tangerine  menghiasi bibir para model yang berjalan di runway . Selain itu, beberapa desainer dan merek kenamaan dunia juga menghadirkan busana berpalet tangerine  dalam koleksi Spring/Summer, seperti Rag&Bone, DKNY, Fendi, Pamela Roland, dan Mulberry.Berikut trik mudah dan simpel untuk padu padan busana berrwarna tangerine :Warna netral dan hangat Hindari kesan berlebih dan terlalu cerah dengan memberi warna netral dan hangat di atas warna tangerine . Jika pilihan Anda jatuh pada rok renda model pensil, tambahkan atasan kemeja atau blazer warna putih yang jatuh pas di pinggang. Seimbangkan kesan kuat dengan alas kaki model boots  berwarna beige  atau nude .
Hitam
Hitam menjadi paduan warna yang tepat bagi warna apapun. Jika Anda hanya berani mengenakan warna tangerine  pada bagian atasan berlengan pendek, padukan bawahan model celana palazzo, pipa, atau rok mini. Khusus untuk alas kaki, pilih sepatu warna hitam dengan detail warna abu-abu silver atau emas untuk padanan yang pas.
Denim
Masih bingung mencari padanan dari blazer atau luaran warna tangerine ? Denim menjadi salah satu material bahan paling pas namun tetap terlihat chic . Anda bisa mengenakan jins favorit Anda sebagai bawahannya. 



Jins biru tua adalah warna paling tepat untuk mengimbangi kesan terlalu terang dari tangerine
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=