Nikmati Usia Kita



Menikmati usia tidak membutuhkan pemikiran yang rumit, kata mereka yang telah melewatinya.
Cobalah trik berikut ini:
Buat daftar prioritas
Daftar ini berbeda bagi semua orang, tergantung pada selera, minat, dan pilihan. Buatlah berdasarkan hal terpenting bagi Anda,
lalu tetapkan tujuan dan rencana meraihnya.
Manjakan diri
Kiat wanita Prancis ini sepertinya ccok juga untuk wanita Indonesia. Memanjakan diri tidak perlu dengan sesuatu yang mahal. Anda bisa hanya pergi berdansa, mendengarkan musik, atau boleh saja berbaring lebih lama dari biasanya. Ngopi dengan sahabat? Tentu saja ini akan menyenangkan.
Pikirkan hal-hal baik
Jangan terjatuh ke dalam jurang negatif yang pahit meski banyak hal di sekeliling tidak sesuai dengan keinginan. Sebaliknya, cari segi positif dari setiap kejadian, sebab everything happens for a reason. Eksplorasi hal-hal baik dari diri kita, mengapa anak dan teman menyukai kita, mengapa suami jatuh cinta pada kita, dan sebagainya.
Berhenti membandingkan diri
Setiap orang memanggul salibnya maisng-masing. Bila kita membandingkan diri dengan orang lain dengan hasil hati pedih, lebih baik hentikan kebiasaan ini karena kita akan digerogoti oleh perasaan 'kurang'.
Selalu berterima kasih
Perasaan berterima kasih atau bersyukur membawa kita kepada tahapan yang lebih tinggi, yaitu merawat. Kita tahu bahwa tidak ada sesuatu pun di dunia yang layak diperlakukan taken for granted. Bila kita mensyukuri apa yang kita miliki, kita akan merasa lebih bahagia dan nyaman.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=