Gaya Santai Saat Liburan


Relaks dan santai di kala libur, bebaskan diri dari segala rutinitas kerja. Pilih gaya yang nyaman. Kemana pun Anda pergi atau liburan ke suatu tempat, ini saatnya relaksasi. Simpan busana, tas, dan sepatu kerja Anda. Bersenang-senang dan bermain padu padanlah dengan koleksi busana dan perlengkapan
santai Anda.
Berikut adalah beberapa tip yang bisa Anda lakukan agar tetap modis meski menjalani hari-hari yang santai saat liburan :
1. Pilih busana berpotongan longgar, bahan katun, dengan pilihan warna-warni lembut. Coba gaya yang tak biasa, misalnya dress longgar berpotongan asimetris, rok mini, atau atasan oversized yang nyaman.
2. Macam-macam model celana mulai dari celana capri, celana pendek atau bermuda, harem, sangat nyaman digunakan untuk bepergian atau liburan di daerah tropis. Pilih bahan linen, kaos, atau katun agar mudah menyerap keringat.  
3. Untuk alas kaki pilih sandal-sandal cantik yang menonjolkan keindahan jari-jemari Anda, atau sepatu beralas datar yang paling nyaman.
4. Saat santai, isi tas Anda dengan barang-barang yang diperlukan. Sling bag atau postman bag cocok untuk jalan-jalan sekedar menikmati keindahan alam. Namun jika ingin berbelanja, pilih tote bag berukuran besar atau gunakan tas belanja untuk meminimalkan penggunaan kantong plastik.
5. Jangan lupakan scarf! Selain menjadi aksesori pemanis, scarf juga dapat berfungsi sebagai penutup leher di tempat-tempat yang dingin, atau gunakan  scarf segi empat sebagai penutup kepala
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=