Tips dan Cara Diet Alami


Siapa sih wanita yang tidak menginginkan mempunyai bentuk tubuh yang proposional. Tentu semua wanita mendambakannya. Bahkan ada yang melakukan segala cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan
indah. Mulai dari yang memakan waktu lama sampai yang instan. Ada yang minum obat pelangsing ada
juga yang melakukan sedot lemak. Semuanya dilakukan demmi utntuk mendapatkan tubuh yang proporsional dan indah.Selain cara cara diatas ada juga yang menempuh cara agar langsing dengan berdiet. Nah, kadang- kadang kita salah tafsir dengan metode diet ini. Ada yang malah akhirnya menjadi menyiksa tubuh dengan diet yang super ketat.
Bukannya tubuh yang indah yang diperoleh namun malah penyakit yang pada datang di tubuh kita. Kadang-kadang memang kita kurang sabar dalam menjalani program diet yang benar.
Bagaimanapun bagusnya berdiet dengan obat atau apapun namanya, ber diet secara alami adalah cara yang paling bagus. Selain murah juga kita bisa meminimalisir resiko yang bisa ditimbulkan dari cara dan metode diet yang instan. Ok guys, kali ini akan saya coba uraikan bebrapa tips dan cara diet alami untuk pembaca sekalian, semoga bermanfaat :
Tips dan Cara Diet Alami :
- Mengkonsumsi air putih.
Yup Air putih, jangan meremehkan tips ini karena menurutvpengalaman minum air putih setelah bangun tidur pagi adalah menu diet yang paling krusial. Minum air putih setelah bangun tidur di pagi hari kurang lebih 4 gelas akan sangat bisa membantu melarutkan sisa-sisa makanan yang sudah kalian makan sebelumnya. Kemudian dilanjutkan dengan makan atau sarapan setelah satu jam berikutnya.
- Mengkonsmsi Jus berserat.
Jus yang kaya serat sangat membantu perut bila sudah lapar namun belum waktunya untuk makan. Jus berserat bisa berfungsi untuk mengganti mengisi perut yang kosong ketika belum tiba waktunya makan.
- Mengurangi konsumsi karbohidrat.
Ingat sist, mengurangi bukan menghentikan. Sista tetap bolah makan makanan berkarbohidrat seperti nasi, singkong dan lain-lain, namun untuk program diet sebaiknya dikurangi porsinya. Perbanyaklah sayur-sayuran berserat tinggi.
- Tidak mengkonsumsi lemak pada waktu malam hari.
Kalian harus perhatikana ini, tapi jangan sampai tidak makan sama sekali sist. Kalian bisa menggantinya dengan makan-makanan yang mengandung banyak protein. Ini dikarenakan karena sifat protein yang membuat kenyang lebih lama daripada dengan karbohidrat yang hanya memperbanyak lemak.
- Menghindari makana ringan.
Ini mungkin yang agak sulit bagi kita (maksudnya saya he..he..) makanan ringan atau cemilan adalah musuh diet untuk cepat kurus. Kadaang-kadang kalau kita sudah dihadapkan dengan cemilan sambil nonton film yang kita sukai waduh, berat rasanya untuk berhenti. Tapi kita harus kuat sob, demi cita-cita yang kita impikan.
- Perbanyak teh hijau.
Teh hijau sangat dianjurkan untuk program diet. Teh ini bisa mempercepat proses mencerna makanan dalam tubuh.
- Olahraga yang cukup.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=