4 Alasan Wanita Jadi Gemuk Usai Menikah


4 Alasan Wanita Jadi Gemuk Usai Menikah

Bukan hanya pria yang berat badannya bertambah (gemuk) usai menikah. Wanita juga mengalami hal yang sama. Ini disebabkan  berbagai alasan.

Empat alasan di bawah ini yang paling sering membuat berat badan wanita menikah bertambah seperti dikutip GeniusBeauty, Jumat (30/8/2013):
1. Persiapan hari menikah

Sekitar 1 hingga 2 bulan sebelum acara pernikahan, pengantin akan melakukan diet ketat dan berolahraga. Wanita tentu ingin tampil bersinar di hari besarnya. Pada saat itu, tubuh pada posisi defensif dan metabolisme melambat. Tapi, setelah wanita makan secara normal, berat badannya akan bertambah cepat

2. Makan bersama suami

Wanita dan pria memiliki metabolisme yang berbeda. Jika wanita makan dengan suami, ia akan makan sama seperti suaminya itu. Jadi, jangan makan steak jumlah yang sama seperti yang dilakukan suami.

3. Menghabiskan banyak waktu di dapur

Seorang istri yang baik adalah juru masak yang baik. Setidaknya, pada tahun pertama hidup bersama. Dan orang yang sering memasak, mencoba banyak makanan. Anda tak akan sadar berapa kalori yang Anda konsumsi. Bahkan, jika Anda mengikuti resep.

4. Fisik jadi kurang aktif

Pasangan yang menikah bak dibungkus kepompong. Mereka tak akan pergi berkemah dengan teman-temannya atau hanya menghabiskan waktu akhir pekan dengan menonton televisi. Dan itu tidak membakar kalori. Pergilah dari rumah dan lakukan kegiatan bersama pasangan Anda apakah itu berjalan ke hutan, berenang, atau menghadiri pilates.

height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=