Khasiat kulit manggis pada ace maxs



Khasiat dan manfaat sudah terkenal oleh masyarakat luar untuk berbagai pengobatan penyakit baik kronis maupun non kronis. Ace maxs adalah alternatif obat kimia yang dimana obat kimia dikenal memiliki efek samping bagi penggunanya. Ace maxs adalah obat premium karena tidak dijual disembarangan tempat hanya lewat agen resmi
seperti kami anda bisa mendapatkannya.
Khasiat kulit manggis pada ace maxs
Ace maxs terbuat dari kulit manggis kualitas pilihan yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern terstandar. Kandungan kulit manggis pada ace maxs sangat banyak berikut ini adalah bukti penelitian mengenai khasiat kulit manggis
Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.
Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.
Bagi penderita penyakit jantung, temuan manfaat farmakologis kulit buah manggis bagaikan munculnya secercah cahaya di kegelapan. Betapa tidak, penyakit jantung yang memerlukan biaya relatif mahal jika ditanggulangi secara kedokteran modern, ternyata dapat diatasi oleh kulit buah manggis. Hasil penelitian Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan, ekstrak kulit buah manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai dosis. Penyebabnya, alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL meningkat. Selain itu, pembuluh darah pun kian lentur.


Sebagai antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis  meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit degeneratif, seperti artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang mengandung senyawa antialergi, kulit buah manggis cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat pula diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat ditanggulangi oleh kulit buah manggis yang ada pada ace maxs.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=