Raih Kebahagiaan dengan Cara Sederhana tetapi Efektif


Pernahkah Anda melihat seseorang seperti memiliki kehidupan yang indah, tak mengenal masalah, semuanya berjalan mulus, dan selalu
tersenyum atau tertawa. Alhasil, tak hanya hidupnya yang tampak bahagia, tetapi parasnya pun juga cantik rupawan. Apa rahasianya?
Sebenarnya, bahagia itu adalah pilihan, karena pada dasarnya semua orang bisa merasakannya. Pertanyaannya adalah mau atau tidak? Jika ya, berikut ini 10 kiat menciptakan pikiran positif agar menjadi orang yang berbahagia luar dan dalam.

Rajin berolahraga
Olahraga mengeluarkan hormon endorfin yang bisa membuat kita merasa lebih bahagia. Jadi, bila ingin menjadi orang yang paling bahagia, rajin-rajinlah berolahraga.


Stop stres
Jangan anggap remeh beban dan tekanan yang berkecamuk dalam pikiran Anda. Sebab, itulah cikal bakal terjadinya stres dan depresi. Maka dari itu, bila merasa penat dengan pekerjaan, atau aktivitas yang terlalu padat, luangkan waktu selama 10 menit untuk rehat sejenak demi mengendurkan saraf yang menegang di otak. Caranya, bisa dengan jalan-jalan di taman, membaca majalah, bermain games di ponsel pintar, atau menonton televisi.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=