kesehatan dan kemakmuran dengan dapur


Feng Shui mengaitkan kesehatan dan kemakmuran dengan dapur . Berikut,tip untuk meningkatkan Feng Shui di bagian penting dari rumah
Anda.Rumah tangga yang baik adalah Feng Shui yang baik. Jaga dapur Anda bersih dan bersinar untuk mendapatkan energi terbaik. Tumpukan barang, dapur kotor menyebabkan energi terhambat dan buruk sehingga mempengaruhi kemampuan Anda untuk memasak dan menikmati makanan lezat, bergizi dan sehat. Jika nutrisi tidak baik, kemampuan untuk kerja keras menurun, yang akhirnya akan mempengaruhi penghasilan Anda.
  • Perhatikan tumpukan barang tersembunyi juga. Timbunan makanan yang berlebihan di lemari dapur atau kulkas dapat menjadi sampah jika jumlahnya jauh melebihi kebutuhan seluruh keluarga. Makanan lama dan usang, mengandung energi lama dan usang kendati pun belum melewati tanggal kedaluarsanya. Bersihkan dan rapikan lemari dapur dan kulkas secara teratur.
  • Nutrisi yang baik juga Feng Shui baik. Jadi, coba tambahkan lebih banyak makanan organik yang sehat ke dalam susunan menu Anda. Terutama buah dan sayuran segar. Mulai pikirkan junk food sebagai sampah yang dimasukkan ke dalam tubuh. Dengan cara ini, kemungkinan Anda bisa menolak makanan ini.
  • Kompor yang tidak menyala secara baik menandakan bermasalah dengan sumber daya keuangan. Jika ada bagian kompor seperti tungku, lampu oven, atau kipas, dan lain sebagainya macet atau rusak, perbaiki secepat mungkin.
  • Tungku atau kompor yang tidak dipakai menandakan sumber daya yang tidak ditangkap atau peluang yang diabaikan. Kendati pun hanya untuk rebus air, gunakan tungku secara bergantian sehingga semua terpakai. Jika kompor Anda dilengkapi dengan oven, gunakan ovennya juga ketimbang hanya menggunakan oven microwave.
  • Jika Anda menghadap dinding ketika masak dan punggung Anda terekspos, gantungkan cermin di atas kompor sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi di belakang Anda sambil masak.
  • Menggantungkan cermin sehingga secara visual menggandakan jumlah tungku melambangkan penghasilan yang berlipat ganda. Lebih banyak makanan yang baik = kesehatan dan kekuatan yang lebih baik = kemampuan untuk mendapatkan penghasilan yang baik.
  • Api dan air saling bertentangan satu sama lain. Perhatikan penempatan tungku dan sink. Jika keduanya terletak saling berlawanan, dapat menyebabkan pertengkaran dan konflik di dalam keluarga. Perbaiki dengan meletakkan sesuatu yang berwarna hijau di tengah ruangan. Misalnya karpet hijau di lantai atau tanaman hias di atas meja di tengah ruangan. Kompor dan sink yang letaknya bersebelahan juga melemahkan energi dapur. Atasi dengan meletakkan sesuatu yang berwarna hijau di antaranya.
  • Kompor melambangkan kekayaan. Karena itu, penting untuk menjaga energi apinya kuat. Kayu menghidupkan api. Jadi, letakkan tanaman atau gambar tanaman (warna hijau juga) di sekitar dan di dekat kompor.
  • Bunga segar mendatangkan energi cantik yang membangkitkan semangat ke dapur. Letakkan semangkuk buah, vas berisi bunga, atau tanaman hidup di meja dapur, ambang jendela, atau di tempat lain yang memungkinkan. Dalam Feng Shui, bunga yang dikeringkan tidak mengandung energi hidup di dalamnya. Karena itu tidak dianjurkan. Jika tanaman asli tidak memungkinkan, dapat digunakan tiruan yang sangat mirip tapi efeknya akan kurang kuat.
  • Sembilan adalah angka yang sangat penting dalam Feng Shui dan jeruk melambangkan keberuntungan, Anda dapat mendatangkan energi hoki ke dalam dapur dengan meletakkan 9 buah jeruk yang paling besar, paling bulat dan paling bagus yang bisa Anda temukan dalam mangkuk di tengah rumah, di atas kompor (pindahkan jika akan masak), atau di sudut kiri terjauh dari ruangan. Selalu sediakan jeruk sehingga jika Anda mengambil sebuah dari mangkuk, Anda bisa menambahkan satu lagi sehingga jumlahnya tetap 9. Pastikan untuk makan jeruk yang lebih lama dulu sehingga tak ada jeruk yang kering atau busuk. Jika tidak baik untuk dimakan, berarti bukan Feng Shui yang baik.
  • Jika dapur Anda bersih, terang, dan menyenangkan, jantung rumah Anda akan dipenuhi dengan Feng Shui baik. Perhatian dan perawatan yang Anda berikan untuk meningkatkan area penting di rumah Anda menciptakan energi positif yang kuat, yang mendukung kesehatan dan kemakmuran keluarga.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=