Bagaimana Mengetahui Wanita Sudah Berpengalaman secara Seksual?


Tanpa rasa cinta atau paling sedikit merasa senang dan tertarik kepada Anda, wajar kalau fungsi seksualnya terganggu.
Maka, wajar kalau istri gagal mencapai orgasme.Tentu saja selain faktor emosi ini, ada pula penyebab lain yang menghambat istri mencapai orgasme. Tidak baiknya kualitas ereksi penis, ejakulasi yang terlampau cepat, posisi yang tidak efektif, juga merupakan faktor lain yang dapat menghambat orgasme.
Di pihak lain, saya pikir Anda juga terganggu dengan pengakuan istri bahwa dia tidak mencintai Anda. Kalau Anda dapat menerima pengakuannya, tentu baik, sehingga tidak berakibat buruk bagi fungsi seksual Anda. Namun, kalau Anda terganggu dengan pengakuan itu, fungsi seksual Anda akan terganggu, misalnya ereksi menjadi tidak optimal.
Mengenai tiadanya perdarahan pada hubungan seksual pertama kali, itu tidak harus terjadi. Kalau perempuan cukup terangsang dan siap melakukan hubungan seksual, perdarahan tidak akan terjadi. Jadi, ada atau tidaknya perdarahan tidak dapat dijadikan pegangan apakah seorang perempuan sudah pernah melakukan hubungan seksual atau tidak.
Mengenai longgarnya vagina sebenarnya juga relatif. Ketika seorang perempuan sangat terangsang, vagina mengalami perlendiran yang cukup dan terjadi relaksasi vagina sehingga penis mudah masuk. Keadaan ini menimbulkan kesan "longgar". Untuk memastikan apakah seorang perempuan sudah berpengalaman secara seksual atau tidak, hal itu dapat dilihat dari tanda lainnya, misalnya bagaimana reaksinya ketika melakukan hubungan seksual.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=