Trik Pria Capai Klimaks Dahsyat


bisa berbagi tips kepada temannya tentang olahraga yang membuat tubuhnya menjadi luar biasa. Tapi, jika bicara tentang seks
mungkin pria tak ingin bertukar tips.
Pria yang ingin mengalami orgasme dahsyat tapi malu bertanya, ada beberapa cara yang diberikan seksolog seperti dilansir MensHealth,
1. Sentuh bagian pria
Apabila Anda belum mengenalnya, perineum merupakan kulit di antara bola testis dan bokong Anda. Ini merupakan tiket pria mencapai kenikmatan seksual.
Beberapa pria mengatakan dengan sedikit tekanan di daerah tersebut mereka bisa mengalami multiorgasme, yang mungkin bisa merangsang kelenjar prostat Anda secara eksternal melalui perineum.
Selama hubungan intim atau bercinta oral, pria bisa meminta pasangannya menempatkan jari dan menekannya hingga terasa tepat.
2. Kegel
Seorang Terapis Seks di Philadelphia, Alex Robboy, CAS, MSW, mengatakan, tak hanya perempuan yang bisa melakukan kegel untuk memperkuat orgasme vaginal. Pria juga bisa melakukan hal yang sama.
Pada dasarnya, latihan kegel menahan otot-otot dasar panggul sehingga bisa mengontrol selama bercinta. Cobalah mengangkat kelamin Anda ke atas dan ke bawah dengan otot-otot Anda. "Atau mencoba menulis alfabet dengan ujung penis Anda," saran Robboy.
3. Menahan
Sebuah penelitian di Journal of Sex Research menganjurkan pria untuk menunda orgasme untuk mencapai klimaks yang lebih intens. Hasil penelitian menunjukkan, apabila orang berhenti ketika mencapai 90 persen dari klimaks, kemudian melanjutkannya dengan sedikit melambat, akhirnya tercapai orgasme yang lebih kuat.
"Cobalah mencapai ujung orgasme Anda, kemudian memperlambat, berhenti sejenak, dan kemudian memulainya kembali. Cobalah untuk melakukannya ini dua atau tiga kali sebelum Anda melakukannya,: katanya.
4. Temukan G-spot
Ternyata pria memiliki G-spot di prostat. Anda bisa merangsang dari luar dengan memberikan tekanan di perineum.
5. Meningkatkan testosteron
Penelitian di Military Hospital Athena, di Yunani, menemukan, ketika Anda memiliki lebih banyak testosteron di aliran darah, Anda lebih mungkin mengalami orgasme. Sebelum bermain-main, cobalah beberapa kegiatan yang meningkatkan testosteron Anda seperti berlari.

6. Fokus pada fisik
Kadang-kadang saat bercinta, Anda memikirkan fil porno yang pernah Anda lihat atau bahkan berpikir makan malam apa. Agar orgasme lebih baik, kembalilah ke tubuh Anda.

"Fokus pada sensasi fisik," kata Robboy. Dan setelah itu Anda akan merasakan tubuh Adan merespons dengan berbeda.
7. Hanya bernapas
Apabila Anda baru mulai, Anda akan melihat napas Anda yang alami mulai cepat. Tapi usahakan tetap lambat sehingga akan meningkatkan jumlah oksigen dan aliran darah yang mencapai alat kelamin Anda, sehingga orgasme Anda lebih kuat.

height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=