Pakai Celana Bermotif ke Kantor, Kenapa Tidak?


Jika Anda tak harus menggunakan seragam untuk bekerja, sebenarnya ini menjadi kesempatan untuk tampil lebih modis ke kantor setiap hari. Namun kelemahannya,Anda tentu akan dilanda kebingungan setiap kali harus menentukan akan mengenakan busana apa pada hari ini, esok, atau lusa.Agar tak lagi dilanda perasaan gundah karena harus selalu mempadupadankan busana setiap hari, usahakan sebelum tidur Anda menyiapkan terlebih dulu atasan dan bawahan yang akan dipakai di pagi hari.Untuk menciptakan suasana yang lebih fun  di kantor, kali ini cobalah bereksperimen dengan bawahan bermotif yang saat ini sedang ngetren di mana pun. Hampir setiap perempuan memiliki celana panjang print  atau bermotif, dan Anda mungkin salah satunya.
Untuk tampil beda namun tetap berkelas saat bertemu klien atau menghadiri rapat rutin,  
(1)  pilih celana bermotif cantik yang bukan berbahan kaus (legging).
(2)  Padukan dengan blus berbahan halus berwarna polos. Cukup salah satu unsur saja yang bermotif agar tak terlalu ramai.Selanjutnya,
(3)  gunakan sepatu berwarna cerah dengan hak yang tak terlalu tinggi, untuk semakin menonjolkan kepribadian Anda yang penuh semangat di tengah rutinitas yang sibuk.



(4) mengenakan coat  panjang polos yang memiliki warna senada dengan motif pada celana Anda.  
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=