Disfungsi Ereksi bakal sulit, jika Sudah mengalami Diabetes


Pria yang mengalami gangguan seksual dan memilih berobat ke On Clinic akan dijamin kesembuhannya, asal mereka tidak menderita
diabetes dengan gula darah yang tidak terkontrol. Karena, selama diabetesi mampu mengontrol gula darahnya dengan sangat baik, gangguan masih bisa ditangani, meski tidak 100 persen.
Semua yang datang ke On Clinic dapat tertangani, asal si pasien mengikuti segala yang kami sarankan dan anjurkan. Tapi memang, agak sulit bila pasien itu seorang penderita diabetes.
Diabetesi yang mengalami gangguan fungsi seksual dan berobat ke On Clinic, akan sulit sembuh seperti sedia kala. Terlebih bila penderita mengalami komplikasi, kondisi bakal sulit diselesaikan. Untuk itu para dokter akan menganjurkan pasien untuk mengontrol gula darah terlebih dulu agar tidak terjadi komplikasi.
1 dari 2 penderita diabetes akan mengalami impoten. Tidak hanya diabetes, yang hipertensi pun akan bernasib sama," katanya menjelaskan.
Pada prinsipnya, semua pria yang mengalami diabetes, 100 persen akan terganggu fungsi seksualnya. Kapan terkenanya tinggal menunggu waktu saja.
Komplikasi awal, kata Johnny, terjadi dengan melemahnya saraf tepi dan hilangnya kontrol pada pembuluh darah. Sehingga, saat pria mulai terangsang, saraf pusat mengantarkan rangsangan ke penis dan menyampaikan`informasi`-nya dengan sangat lambat.

height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=