Ace Maxs Obat Infeksi Saluran Kemih Yang Paling Tepat Dan Aman Tanpa Efek Samping Apapun


Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100 % bahan alami yang mana bahan utamanya itu kulit manggis
dan daun sirsak, selain kedua bahan utama ini ace maxs juga dipadu dengan madu dan bunga rosella. Nah bahan-bahan tersebut diolah menggunakan teknologi modern yang ditangani langsung oleh tangan-tangan trampil para ahli di bidangnya seperti ahli ilmu gizi sehingga tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya. Dan juga anda tidak perlu khawatir dengan keaslian atau kelegalan dari obat herbal ace maxs ini, karena obat herbal ini telah mendapatkan izin resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga anda tidak perlu ragu akan kelegalan dari obat herbal ini.
Kandungan yang dimiliki oleh kulit manggis sangat bagus dan luar biasa sekali, yaitu memiliki zat anitoksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi kandungan vitamin C dan vitamin E, dan khasiat antioksidan ini sendiri ampuh dalam membunuh segala macam kuman, virus dan bakteri yang merugikan, termasuk dalam membunuh bakteri penyebab infeksi saluran kemih. Selain itu juga zat antioksidan ini dapat menetralkan kembali sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh akan terasa segar dan fit.
Sedangkan pada daun sirsak juga tak kalah hebatnya, karena daun sirsak memiliki kandungan senyawa-senyawa aktif yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita, seperti zat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, dan muricapentocin. Yang mana senyawa-senyawa ini mampu menghambat pertumbuhan virus, bakteri dan dapat menghambat perkembangan parasit. Dan selain itu juga daun sirsak ini berkhasiat sebagai anti inflamasi ( anti peradangan ), inflamasi sendiri merupakan suatu respon perlindungan yang dilakukan oleh sel darah putih dan senyawa kimia lain di dalam tubuh terhadap serangan virus dan bakteri akibat cedera atau akibat rusaknya jaringan di dalam tubuh.
Nah itulah kandungan-kandungan yang dimiliki oleh obat herbal ace maxs ini, jika anda saat ini sedang menderita penyakit infeksi saluran kemih atasi saja dengan ace maxs. Karena hanya ace maxslah obat penyakit infeksi saluran kemih yang paling tepat dan aman. Dan jika anda penasaran buktikan sendiri dan rasakan khasiat ace maxs sekarang juga, karena telah banyak yang merasakan kesembuhan bersama ace maxs.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=