Video Asusila Threesome


Pelaku Video Asusila Threesome Kelainan Seksual

Jakarta -Beredarnya video asusila yang diperankan oleh seorang lelaki dan dua perempuan di daerah Cisarua, Puncak, Bogor menjadi perbincangan hangat warga Kabupaten Bogor. Selain pelakunya yang diduga SS yang merupakan tokoh agama, juga aksi threesome atau aktivitas seksual yang dilakukan tiga orang secara bersamaan.
Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menjelaskan, pelaku threesome ini bisa dikategorikan mengidap kelainan seksual. "Threesome ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang menginginkan kepuasan yang lebih dalam berhubungan seks," kata Boyke saat dihubungi Tempo, Jumat 14 Maret 2014.
Threesome yang melibatkan tiga orang dalam aktivitas seks ini, menjadi pilihan bagi orang-orang yang mencari variasi dalam melakukan hubungan seksual. "Dengan melibatkan lebih dari dua orang, tentu akan menciptakan banyak variasi yang dapat menyalurkan fantasi mereka," urai Boyke.
Menurut Boyke, pelaku threesome disebut menyimpang karena tindakan ini sudah mendekati hiperseksual. Pelaku memiliki keinginan seks yang lebih besar, makanya  dia memilih untuk melakukan threesome
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=