Reaksi saat melakukan first kiss


Reaksi mereka saat melakukan first kiss


Dalam kehidupan, momen-momen berharga seringkali terjadi pada diri seseorang. Momen tersebut sangat sulit untuk dilupakan karena begitu menariknya bagi diri seseorang.

Momen-momen seperti pertama kali belajar naik sepeda,saat pertama kali masuk sekolah,ataupun saat pertama kali bertemu dengan pasangan hidup adalah contoh nyata yang dialami oleh tiap seseorang dalam hidupnya.

Pengalaman seperti itu akan selalu tersimpan di dalam otak karena otak memiliki cara unik untuk merekam momen-momen emosional. First Kiss atau ciuman pertama, bagi semua orang dinilai sebagai salah satu momen yang paling berkesan.


Otak yang merekam kejadian tersebut dapat berperan sebagai peta koneksi yang memungkinkan kenangan yang direkam mampu bertahan lebih lama dari kejadian aslinya, menurut ahli syaraf, Sebastian Seung dari Massachusetts Institute of Technology

Untuk mendapatkan ciuman pertama yang berkesan,banyak diantara pasangan sejoli yang sengaja mempersiapkan tempat dan waktu yang tepat untuk melakukannya.Mencari lokasi yang cocok menjadi hal yang pertama kali dipikirkan.Lokasi yang romantis akan menambah sensasi First Kiss dan akan menjadi kenangan terindah dalam hidup.

Suasana yang sepi bisa menambah kehangatan saat melakukannya,namun bunyi bel ataupun dering telepon bisa langsung membuyarkan suasana romantis yang sudah dibangun.Beberapa respon unik terjadi ketika seorang perempuan mendapatkan First Kiss.

Reaksi seperti muka berubah kemerah-merahan, menjadi malu,kaget,terdiam akan segera keluar secara responsif ketika merasakan ciuman pertama.

Reaksi paling unik muncul ketika perempuan belum siap menerima First Kiss,seringkali mereka secara tidak sadar menampar/memukul pasangannya,namun beberapa saat kemudian mereka akan meminta maaf dan menjelaskan bahwa mereka merasa tidak siap
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=