Produk Baru Pendobrak Pakem Coupe



 Mercedes Benz kembali menggoda penggemar sedan sport di Indonesia. Kali ini, produsen mobil asal Jerman ini memperkenalkan sedan coupe terbarunya, Mercedes Benz CLA Class. Sejak diluncurkan pada awal 2014, produk terbaru ini telah mencuri perhatian banyak kalangan dengan desainnya yang mendobrak pakem Coupe selama ini.Pakem sedan model coupe selama ini identik dengan kendaraan dua pintu. Di tangan teknisinya, Mercedes Benz mendobrak tradisi ini dengan menawarkan kendaraan coupe dengan empat pintu.
Mercedes Benz CLA 200 hadir dengan desain premium Avant Garde Coupe tanpa kerangka di segmen mid-luxury sedan. Produsen langsung mengeluarkan dua varian CLA yaitu CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport.Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner, mengatakan keputusan untuk meluncurkan dua varian dipilih agar para konsumen dapat leluasa mencari varian sesuai dengan karakternya.
"Sebagai produk andalan baru di kategori 4-door mid-luxury sedan, kami yakin CLA akan lebih memperkuat kepemimpinan Mercedes- Benz di pasar otomotif premium," kata Weidner dalam peluncuran Mercedes Benz CLA Class di Jakarta, Kamis (13/3/2014).
Di dapur pacu, Mercedes membekali CLA Class dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.595 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 156hp dan torsi 250 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT yang sangat responsif.



Untuk bisa memiliki kendaraan pendobrak pakem ini, Mercedes Benz siap melego CLA Class dengan harga mulai Rp 639 juta - 699 juta belum termasuk pajak.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=