Kondom Palsu yang Diberi Cairan


Ada Kondom Palsu yang Diberi Cairan Pembersih Tangan

Kondom biasanya menggunakan cairan lubrikasi buatan. Tapi, kini ada kondom palsu yang dilumasi dengan pembersih tangan Swarfega di Skotlandia. Merek pembersih tangan itu biasa digunakan oleh mekanikan untuk membersihkan minyak mesin.

Kondom ini ditemukan Medicines and Healthcare products Regulatory Agency (MHRA) yang bekerja dengan pejabat perdagangan. Hal ini mendesak orang untuk berhati-hati dalam membeli kondom dan produk medis lainnya di pasar dan online.

Kondom palsu merupakan salah satu dari sejumlah barang palsu yang akan disoroti pada konferensi pertama Skotlandia yang mengatasi pemalsuan. The Anti Illicit Trade Summit di Murrayfield Stadium juga akan menampilkan pil aborsi palsu dan tablet disfungsi ereksi, serta peralatan gigi palsu dan CD yang menampilkan hal mustahil untuk membedakan yang asli dan palsu.

MHRA tak memberikan rincian lokasi kondom palsu itu disitatapi penasihat kebijakan Lynda Scammell mengatakan, kondom palsu itu termasuk Durex.

"Laporan anekdotal menunjukkan bahwa kondom ini telah dilumasi Swarfega, pembersih tangan mekanik sehingga akan menyakiti," kata Scammell seperti dikutip Edinburghnews.scotsman, Kamis (6/3/2014).

Scammel mengatakan, penemuan kondom palsu itu menimbulkan pertanyaan apakah karet berkualitas tepat dan seberapa efektif bahan kimia yang digunakan. "Yang paling penting itu menimbulkan pertanyaan tentang cara mengontrol penularan IMS dan AIDS," katanya.

Faktanya, lanjut Schammell, orang tak tahu jika membeli barang secara online. Roy Kilpatrick, seorang advokat HIV dan AIDS independen di Edinburgh menjelaskan, salah satu cara orang yakin telah membeli kondom asli dengan membelinya di toko terkemuka.

"Jika mereka memilih membeli secara online, periksa yang memiliki tanda CE yang telah melewati standar keamanan Uni Eropa,"
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=