Tahun Kuda, Rawan Perselingkuhan Karena CLBK


Tahun Kuda, Rawan Perselingkuhan Karena CLBK

Perpisahan dalam menjalin hubungan merupakan hal wajar. Namun di tahun Kuda Perang, hal seperti ini mengalami peningkatan yang bisa dikatakan cukup signifikan.
Pakar Psycocybernatic, Suhu Naga (40 tahun) mengatakan, perpisahan yang terjadi pada tahun Kuda Perang ini paling banyak disebabkan karena perselingkuhan. Dan perselingkuhan itu sendiri terjadi bukan dilakukan bersama orang yang baru dikenal, tapi dengan orang yang sudah dikenal sangat lama. Misalnya saja, cinta lama bersemi kembali (CLBK)
Untuk itu, bagi Anda yang saat ini tengah menjalin sebuah hubungan, baik pacaran atau pernikahan, dan memiliki sebuah masalah agar cepat diselesaikan tanpa perlu menunggu lama. Sebab, tahun Kuda Perang ini dianggap rawan perselingkuhan.
Selain adanya CLBK, lanjut Suhu Naga, perselingkuhan terjadi berawal dari teman kantor yang asyik diajak curhat. Sangking asyiknya, sampai susah untuk melepaskan diri dan akhirnya berujung pada saling suka.
"Misalnya, ada masalah rumah tangga si istri curhat sama teman kantor. Ini justru akan merembet ke hal lainnya. Kalau tidak bisa melepaskan diri, nyetrum. Ini yang parah," kata dia lagi.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=