Manfaat Madu Hitam bagi kesehatan


Manfaat Madu Hitam bagi kesehatan

Madu Hitam merupakan madu yang banyak dicari oleh para pecinta madu, madu ini dipercaya memiliki kelebihan dibanding madu jenis lainnya karena merupakan madu yang liar dari lebah penghisap nektar beraneka macam bunga di hutan. Dari segi manfaat madu hitam ini lebih cenderung sebagai pemercepat proses penyembuhan berbagai penyakit terutama penyakit yang membutuhkan extra anti biotik. Madu hitam ini sebagai alternatif lain apabila tubuh mengharuskan asupan anti biotik namun kita tidak mau terkena efek samping dari antibiotik kimia yang sudah pada faham memiliki berbagai kerugian apabila dikonsumsi secara berlanjut dan berkepanjangan.
Manfaat madu hitam baik bagi pencernaan, diminum sebelum makan, madu ini mampu menetralisir asam lambung dan melindungi dinding lambung dari berbagai bakteri yang masuk dari makanan yang dicerna. Madu hitam juga baik untuk menurunkan kadar kolesterol, sifatnya menghangatkan peredaran darah sehingga kolesterol mampu terurai dan terangkut untuk dibuang ke saluran urin.
Berbagai penyakit yang berkenaan dengan darah dan organ yang berfungsi mengolah darah seperti organ jantung, pembuluh darah, hati, pankreas dll dapat dengan segera terbantukan fungsinya dan melakukan penyembuhan pada gangguan organ tersebut, sehingga keluhan-keluhan penyakit seperti diabetes melitus, asam urat, struk, kolesterol, tekanan darah tinggi atau hipertensi, dll, mampu diobati oleh madu hitam.
Manfaat madu hitam lainnya seperti untuk kecantikan kulit wajah, pemutih gigi, pembasmi ketombe pada rambut, mengobati luka bakar, menangkal keputihan pada wanita, memperlambat osteoporosis, alergi, mencegah kepikunan, menambah stamina dan vitalitas, gangguan pernafasan, sakit paru-paru dan masih banyak lagi penyimpulan madu pahit yang memiliki segudang manfaat.
Penggunaan madu hitam yang relatif mudah menjadi nilai tambah madu ini semakin diburu orang, sebagaimana layaknya minuman lain seperti minuman sirup, madu hitam bisa diminum kapan saja dan dimana saja, dalam kondisi apa saja, baik sehat atau sakit, sebelum makan atau sesudah makan.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=