Bocah Terkunci Borgol `Sex Toy` Milik Orangtuanya


Bocah Terkunci Borgol `Sex Toy` Milik Orangtuanya

Para orangtua mesti hati-hati jika meletakkan mainan seksual. Di Jerman, seorang bocah berusia 6 tahun terperangkap borgol yang berfungsi untuk permainan seks milik orangtuanya.
Insiden tersebut terjadi di pesta Tahun Baru keluarga di Bavaria, Jerman Selatan, seperti dilaporkan The Local. Akibatnya, polisi di Jerman pun dipanggil untuk membebaskan si bocah.
Anak kecil yang tak disebutkan identitasnya itu tampaknya bosan dengan pesta keluarga. Ia memutuskan menggeledah kamar tidur orangtuanya. Saat itu, ia menemukan borgol berbulu. Sang bocah begitu penasaran ketika melihat borgol dan segera mencobanya. Tapi, saat borgol dipasang, ia tak bisa melepaskannya.
Bocah ini kemudian kembali ke orangtuanya dengan wajah memerah berharap keduanya bisa membantunya. Tapi, karena sang bocah memasangnya terlalu erat, tak satupun yang bisa membukanya. Keadaan makin memburuk karena orangtua bocah tersebut kehilangan kunci borgol seksi tersebut.
Dengan rasa malu, sang ibu bersama nenek bocah itu pergi ke kantor polisi terdekat agar borgol bisa terlepas. Untuk membantu melepaskan borgol seksi tersebut, borgol menggunakan alat khusus.
Alat bantu seks atau mainan seks bisa membuat pasangan merasa lebih puas secara seksual. Dan kini, mainan seks bukan sesuatu yang tabu lagi.Ada berbagai jenis mainan seks seperti dildo dan vibrator.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=