Bebas Kolesterol dengan madu pahit


Bebas Kolesterol dengan madu pahit

Bebas Kolesterol dengan Madu Pahit ketika seseorang memiliki pola Hidup tidak Sehat dan pola makan yang tidak teratur, maka akan bermunculan berbagai keluha penyakit pada tubuhnya, diantara yang seringkali muncul yag diakibatkan dari pola makan yang tidak sehat atau bahkan dikategorikan pola makan yang buruk adalah naiknya tingkat kolesterol dalam darah. Hati-hati dengan kolesterol, terkadang penyakit ini tidak terdeteksi sebelumnya dan seringkali muncul setelah berakumulasi dalam jagka waktu tertentu tanpa disadari akan mengakibatkan gejala penyakit atau keluhan dan begitu juga akibat yang fatal.
Kolesterol dalam tubuh ada dua tipe, yaitu kolesterol yang menguntungkan dan kolesterol jahat yang tidak menguntungkan, yang dimaksud dengan penyakit kolesterol adalah naiknya kadar kolesterol jahat dalam darah atau kadar lemak dalam darah, sehingga apabila berakumulasi dalam angka waktu tertentu akan mengakibatkan penumpukan pada dinding saluran peredaran darah, bayangkan saluran peredaran darah adala sebuah selang saluran air yang selama bertahun-tahun mengalirkan air, lihatlah didalamnya, maka akan terlihat plak-plak menempel pada permukaan dalam dinding selang, walau kita tahu bahwa air yang mengalir itu adalah air bersih dan jernih. Sama pula dengan saluran peredaran darah yag bentuknyapun seperti selang mengalir kesetiap penjuru tempat ditubuh kita yang ukurannya sangat panjang.
Saluran peredaran darah sendiri memulai fungsinya pada awal kehidupan kita bahkan semenjak kita berada dalam kandungan ibu, maka darah pada tubuh mengalir pada saluran tersebut, sudah berapakah usia kita? nah..sekian lamanya lah saluran peredaran darah kita bekerja mengalirkan darah yang membawa oksigen dan sari-sari makanan keseluruh tubuh, yang mengalirkan air bersih dan jernih saja selama beberapa tahun mengalami plak di dinding selang, apalagi saluran darah yag mengalirkan darah yang berbekal sari-sari makanan seperti halnya karbohidrat, protein, kalsium, magnesium dll, tak luput juga lemak.
Selama bertahun-tahun itu pula ada kemungkinan penumpukan pada beberapa saluran peredaran darah sehingga mengakibatkan gejala penyakit kolesterol, yaitu lemak yang nempel di dinding saluran dan bisa mempersempit saluran peredaran darah yang bisa mengakibatkan penyakit lain muncul seperti tekanan darah tinggi dan lebih parahnya tersumbat dan struk.
Ingin terbebas dari kolesterol? Minumlah Madu, madu pahit ini fungsinya menghangatkan darah dan saluran peredaran darah, sehingga sedikit demi sedikit akan mengikis plak-plak lemak dalam darah dan mengurangi faktor resiko penyakit berat dari kolesterol.
Minum 2 sendok pagi sebelum sarapan pagi dan 2 sendok malam sebelum tidur mampu Mengatasi  dan penderita akan mengalami bebas dari penyakit kolesterol.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=