Bayi Lahir Nyangkut di Jumper sang Ibu


Bayi Lahir Nyangkut di Jumper sang Ibu

Jumper alias onesies tak hanya bagus dikenakan ketika
bersantai di Minggu pagi. Ternyata jumper juga bisa membantu bayi yang baru lahir berada pada tempat yang aman dan nyaman saat sang ibu ada di tempat parkiran.
Inilah yang terjadi pada Jessica Wynter (21) dari Streatham di selatan London. Ia dibuat terkejut ketika bayinya tak bisa menunggu lahir di tempat tidur rumah sakit. Tiba-tiba sang bayi sudah ada di kakinya ketika ia berada di tempat parkiran rumah sakit.
"Onesies ini menyelamatkan hidup bayi saya," kata Jessica seperti dikutip Metro, Selasa (7/1/2014).
Menurutnya, jika ia tak mengenakan piyama yang menutupi seluruh tubuh itu, maka putranya Kye akan keluar dan menghantam trotar tempat parkir.
Semua memang berlangsung begitu cepat ketika Kye yang bobotnya 2,8 kilogram (kg) ditemukan terjepit di dalam pakaian di bagian kaki. "Dalam hitungan detik keluar dari mobil, Jessica berteriak `Ia di sini`," kata Wynter Christine (48).
Saat itu, Christine berlari menuju Jessica dan mendengar ada tangisan bayi.
"Saya membuka resleting onesie dan di sana dia (bayi) terselip dengan aman di bagian kaki pakaian. Jika ia tak memakainya, saya takut memikirkan apa yang mungkin terjadi. Itu benar-benar menakutkan," ujarnya.
Usai kelahiran tersebut, dokter bergegas membantu Jessica dan membawa putra Jessica yang baru lahir ke rumah sakit. Kondisi Kye saat itu sehat.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=