7 alasan harus minum lemon tea


7 alasan anda harus minum lemon tea hangat di pagi hari

Bagi kebanyakan orang biasanya sebelum melakukan aktivitas di pagi hari, mereka suka minum kopi atau teh yang menjadi teman wajib untuk mengawali hari.
Nah, mulai sekarang cobalah Anda menggantinya dengan minum air lemon hangat yang lebih banyak khasiat. Anda bisa menggunakan setengah potongan lemon segar dan segelas air hangat atau dingin sesuai dengan selera.
  • Mendukung fungsi kekebalan tubuh
Lemon mengandung antioksidan vitamin C, yang berperang mendukung fungsi kekebalan tubuh yang sehat dan dapat mengurangi risiko infeksi pernapasan. Asam askorbat sama seperti dengan vitamin C ditemukan dalam lemon memiliki efek anti inflamasi dan digunakan sebagai dukungan pelengkap untuk asma atau gejala pernapasan lainnya. Lemon juga mengandung saponin yang menunjukkan sifat antimikroba dan mungkin membantu menjaga flu dan dingin di teluk. Last but not least, asam askorbat memicu penyerapan zat besi dalam tubu, zat besi memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh.
  • Alkaline tubuh
Meskipun rasa lemon tampak asam, tapi sebenarnya lemon adalah salu makanan yang paling alkalizing bagi tubuh Anda. Lemon mengandung askorbat dan asam sitrat-lemah yang mudah dimetabolisme dari tubuh dan memungkinkan kandungan mineral lemon membantu alkalize darah Anda.
  • Melancarkan pencernaan
Jus lemon secara tradisional mendukung asam klorida dalam perut yang dapat membantu melancarkan pencernaan. Vitamin C juga membantu penurunan risiko tukak lambung disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori.
  • Membersihkan kulit
Vitamin C dan seluruh antioksidan dalam lemon dapat memerangi kerusakan akibat radikal bebas. Kerusakan akibat radikal bebas terutama disebabkan oleh paparan UV atau racun lingkungan. Radikal bebas memengaruhi sebagian besar gejala penuaan. Asupan antioksidan dapat membantu mengimbangi kerusakan ini, meminimalkan keriput. Selain itu, jus lemon dapat dioleskan pada bintik-bintik noda tanda penuaan dan dapat mengurangi bekas luka. Air lemon juga dikenal untuk membantu pembersihan racun dari darah, membantu menjaga kulit tanpa noda.
  • Mempercepat proses penyembuhan
Asam askorbat yang dikenal sebagai vitamin C, ditemukan dalam lemon yang membantu mempercepat penyembuhan luka dan merupakan nutrisi penting dalam pemeliharaan jaringan ikat, tulang dan tulang rawan yang sehat. Seperti disebutkan di atas, vitamin C juga memiliki efek anti inflamasi. Singkatnya, vitamin C merupakan nutrisi penting dalam pemeliharaan kesehatan yang baik dan pemulihan dari stres dan cedera.
  • Cadangan air
Mulai setiap pagi Anda dengan satu gelas air lemon hangat yang berguna untuk merangsang pencernaan  dan membersihkan tubuh Anda dari setiap racun yang mungkin telah menetap di saluran pencernaan Anda.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=