5 makanan orang yang baik dikonsumsi


5 makanan orang yang baik dikonsumsi

Belanja makanan organik bisa dibilang cukup mahal. Harga mahal makanan organik tak menjadi masalah untuk bisa hidup sehat. Sebagian orang kini sudah menyadari pola hidup sehat dengan menghindari pestisida kimi dan hormon yang bisa membahayakan kesehatan di masa mendatang.
Lebih dari 30 penyakit yang diketahui terkait dengan makanan tidak organik, seperti cacat lahir, kerusakan DNA, kanker dan disfungsi hati. Bagaimana Anda bisa menghindari menempatkan pestisida beracun ke dalam tubuh Anda? Membeli makanan organik. Berikut ini beberap makanan organik yang bisa Anda beli.
  • Gandum
Menurut para ahli, butir konvensional diketahui mengandung 15 residu pestisida. Bahan organik bahkan telah dikenal untuk membawa neurotoksin dan karsinogen, yang dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan.  Kenapa Anda harus membeli bahan organik? Karena bahan organik secara keseluruhan dapat mengurangi risiko penyakit kronis, termasuk stroke dan gagal jantung. Gandum juga dapat membantu mengurangi berat badan Anda.
  • Susu
Jika Anda mengkonsumsi susu, Anda perlu tahu bahwa 25% susu berasal dari sapi yang telah menerima hormon rekayasa genetika. Penting bagi kita memberi susu organik untuk anak-anak. Susu organik bersertifikat berasal dari sapi yang diberi makan sesuai dengan standar tumbuh organik.
  • Daging
Jika Anda makan daging, bisa dikatakan bahwa daging konvensional mengandung antibiotik, hormon dan pestisida. Karena itu Anda harus membeli daging organik untuk menghindari terjadinya bahaya penyakit kanker dan efek kesehatan berbahaya lainnya. Daging organik mungkin mahal, tapi daging ini menawarkan manfaat nutrisi yang baik untuk kesehatan. Misalnya, daging merah mengandung zat besi, protein dan zinc.
  • Apel
Satu buah apel perhari sangat bagus untuk kesehatan Anda agar tetap fit. Karena apel mengandung serat yang dapat membantu menjaga saluran pencernaan Anda supaya tetap prima.Selain itu, apel juga dapat membantu meningkatkat fungsi kardivaskular dan menurunkan kolestrol LDL.
  • Kentang
Kentang ada sumber energi, serat dan potasium. Tapi, kentang konvensional sering mengandung bahan kimia neurotoxin yang dapat menyebabkan perubahan mental dan emosional, kehilangan penglihatan dan kelemahan mati rasa pada ekstremitas. Jika Anda tidak mampu membeli kentang organik, membeli ubi jalar konvensional sebagai gantinya. Makanan ini adalah sayuran bersih, bebas dari bahan beracun dan penuh antioksidan.
height= height=
height= height= height= height=

Popular Posts

height= height= height= height=
height= height= height= height=